-->

5 Cara Alami Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengencangkan Kulit Anda




Kulit wajah yang sudah mengerut tentu membuat anda tampak lebih tua, aktivitasdan kesibukan anda sehar-dapat membuat kulit wajah anda mengerut.
Banyak diluar sana yang menjual obat-obatan untuk membuat kulit wajah anda kembali kencang.Namun tak bisa dipungkiri bahwa obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang merugikan buat kulit wajah anda.Tapi jangan khawatir masih ada cara alami yang dapat mengatasi masalah tersebut,yang tentunya tidak berefek samping pada wajah anda.

Berikut ini ada  5 Cara Alami Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Anda.

1.Andah harus memulai.dengan tidur yang teratur,setidaknya 8 jam sehari.Jika anda tidur tidak teratur maka kantung mata anda akan timbul dan mulai ada kerutan pada area sekitar mata anda yang tentunya akan membuat anda terlihat lebih tua.

2.Cara sederhana dan alami berikutnya yang harus anda lakukan adalah minum banyak air putih.yah,,,dengan minum air putih sebanyak 8 gelas sehari dapat membuat peredaran darah anda menjadi lancar dan membuang kotoran yang merusak kulit anda dari dalam.Selain untuk membersihkan kotoran yang merusak kulit anda dari dalam air putih juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah anda.

3.Membuat masker wajah dari putih telur.
Ambil sebutir telur,tapi yang perlu hanya putih nya saja,lalu oleskan putih telur tersebut keseluruh wajah anda dan biarkan hingga mengering,
Setelah mengering lalu cuci wajah anda.Putih telur sejak dahulu dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah anda.

4.Minum 2 gelas jus timun sehari,lakukan selama 2 Minggu dan lihat hasilnya,anda dapat mencampurkan. gula agar terasa enak dan anda tidak bosan.

5.Cara selanjutnya adalah menggosokkan kulit pisang pada wajah anda,
Kulit pisang dipercaya mengandung kolagen dan anti oksidan yang bermanfaat untuk regenerasi kulit.

Lakukan hal tersebutselama 2 Minggu dan lihat hasilnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Cara Alami Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Mengencangkan Kulit Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel